Refreshing Yuk


Refreshing Yuk!!

Apakah Anda pernah merasa hidup ini terasa begitu monoton? Setiap hari melakukan hal yang itu-itu saja, tidak ada sesuatu yang menarik dan baru hingga membuat Anda merasa capek dan bosan. Itu artinya Anda butuh sesuatu yang fresh yang biasa kita sebut “refreshing” sebagai salah satu cara menikmati hidup yang singkat ini.

Rutinitas pekerjaan, aktivitas sekolah/kuliah, pekerjaan rumah dan kegiatan-kegiatan rutin lainnya memang seringkali membuat kita merasa jenuh. Setelah melewati kegiatan-kegiatan yang padat serta menguras pikiran dan tenaga tersebut tentu kita membutuhkan hiburan sebagai obat pelepas lelah. Salah satu cara yang sering saya lakukan adalah berwisata (ciee wisata, hehe). Jika Anda punya kantong yang cukup tebal, Anda bisa memilih tempat yang cukup jauh dan belum pernah Anda kunjungi sebelumnya, itu akan memberikan Anda suasana baru yang lebih menarik. Tapi, bagi Anda dengan kantong pas-pasan tempat wisata yang murah meriah adalah pilihan yang paling tepat.

Untuk urusan refreshing mungkin kita punya kesukaan masing-masing. Bagi seorang pecinta makanan, wisata kuliner adalah pilihan yang tepat, Anda bisa berkeliling mencari makanan yang Anda suka. Kita beruntung tinggal di Indonesia yang mempunyai aneka makanan yang tentunya nyamii sekali. Untuk masalah makanan saya paling suka jenis masakan Padang yang terkenal pedas, mulai dari nasi Padang, sate Padang hingga orang Padang. Upss. Hehee..

Atau Anda lebih suka berada di alam? Anda bisa mengunjungi berbagai tempat yang menyugukan panorama alam nan indah, seperti pegununungan, pantai atau berlibur ke kebun binatang. Untuk wisata alam sendiri saya lebih suka berlibur ke daerah pantai, disana saya bisa menikmati ombak yang bersahut-sahutan, desir suaranya ketika bertemu pasir pantai juga memberikan sensasi yang indah didengar. Dipantai kita juga bisa bermain air hingga berenang bersama asinnya air laut. Nikmat sekali. 


Wisata sejarah juga bisa menjadi salah satu pilihan sebagai tempat refrehsing. Banyak sekali peninggalan-peninggalan sejarah yang bisa kita kunjungi, seperti candi, museum, masjid dan berbagai peninggalan sejarah lainnya.

Sekarang Anda tinggal tentukan saja pilihan wisata yang akan Anda pilih untuk melepas penat dan letih dari rutinitas dan pekerjaan Anda yang melelahkan. Selain tiga jenis wisata di atas Anda juga bisa menikmati wisata religi, wisata budaya, wisata bahari atau wisata pendidikan. Yang jelas mari luangakan beberapa waktu untuk menikmati hidup yang indah ini. Selamat ber-refreshing.. Good Job..

Jika Anda sedang galau mengerjakan skripsi, Anda juga bisa intip Jurus Gila mengerjakan Skripsi.
Ingin tahu tentang penulis? Mari Lihat disini.


0 Komentar